You must have JavaScript enabled in order to use this theme. Please enable JavaScript and then reload this page in order to continue.

Sistem Informasi Pekon Tribudisyukur

Kec. Kebun Tebu, Kab. Lampung Barat, Prov. Lampung
Info

VISI MISI PEKON TRIBUDISYUKUR 2016-2022


VISI MISI PEKON TRIBUDISYUKUR 2016-2022

VISI

Terwujudnya Pekon Tribudisyukur yang AKUR (agamis,kreatif, Unggul, dan Rukun)

Penjabarannya

Agamis  : adalah cerminan manusia yang berahlaqul karimah, beriman dan bertaqwa kepada Allah SWT

Agamis juga merupakan pondsi kehidupan manusia.

Kreatif   : adalah rajin dan terampil (loba kadaek, loba kabisa)

Unggul     : Tribudisyukur dikenal dalam SDM nya, unggul dalam kegiatan sosial budayanya dan masih banyak keunggulan lain-lainnya yang dimiliki Pekon Tribudisyukur termasuk prestasi-prestasi yang diraih oleh Pekon, oerganisasi maupun oleh individu-individu masyarakat Tribudisyukur, disamping itu keunggulan pasti diharapkan oleh semua orang

Rukun    : adalah cermin keharmonisan mmasyarakat tribudisyukur, terlebih rukun bisa dibangun dari diri sendiri, keluarga, bertetangga, dan bermasyarakat dengan kerukunan insyaallah kita akan merasa nyaman dan betah tinggal di Tribudisyukur ini, sehingga tumbuh rasa memiliki yang tinggi dan tumbuh motivasi untuk membangun tehadap Desa ini.

  • Misi

Mewujudkan Masyarakat Pekon Tribudisyukur yang Taqwa melalui Pembinaan Keagamaan,mendirikan pengajian-pengajian majeli Ta’lim, mendirikan TPA-TPA,Mesjid , Musholah dan Ponpos.

Mewujudkan Masyarakat Pekon Tribudisyukur yang Sehat melalui Mendirikan kepengurusan FKMP,Mendirikan Poskesdes dan menghidupkan kegiatan Posyandu

Mewujudkan Masyarakat Pekon Tribudisyukur yang Cerdas melalui Mendirikan sarana Pendidikan Mulai dari PAUD, SDN, dan SMKN

Mewujudkan Masyarakat Pekon Tribudisyukur yang Aman melalui Membentuk kepengurusan FKPM, mendirikan pos-pos kamling, aktif melaksanakan Ronda malam memberikan penyuluhan tentang bahaya norkoba,menjalin mitra dengan Aparat keamanan dengan Koramil dan Posek setempat.

 Mewujudkan Masyarakat Pekon Tribudisyukur yang Kreaktif inofatif melalui Pembinaan mengadakan pelatihan-pelatihan bagi pengurus dan anggota kelompktani dan Aparat Pekon.

Bagikan artikel ini: